Tiga Pelaku Jambret Asal lubuk linggau Di Lumpuhkan Timah Panas Aparat

MERANGIN-Satuan Reserse Polres Merangin Sabtu (28/05/2016) kembali mengamankan pelaku pejambretan. Kali ini tiga pelaku pejambretan yakni yakni  In (20), Ep (26) dan He (27) warga Kota Lubuk Linggau terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas,  karena berupaya melarikan diri dari kejaran Polisi.
Informasi yang di himpun, ini berawal dari Eryati br Batu Bara (54) warga Desa Mentawak Kecamatan Nalotantan. Mengendarai sepeda motor di Jalan Lintas Sumatra, tepatnya di Km 3 Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan.
Saat korban mengendarai kendaraannya, tiba-tiba dari arah belakang datang pelaku dan menarik kalung emas yang dipakai korban. Mengetahui dirinya dijambret korban berusaha mempertahankan kalung tersebut, sehingga kalung tersebut putus dua bagian, sebagian kalung tersebut pada korban dan sebagian lagi dibawa tersangka.
Korban selanjutnya berteriak minta tolong dan pada saat itu pers Opsnal Sat Reskrim bersama Reskrim Polsek Bangko berada tidak jauh dari lokasi.
Pelaku yang kabur langsung dikejar polisi, karena tetap berusaha kabur lalu Polisi melepaskan tembakan dan pelaku berhasil ditangkap di Pasar Baru Bangko, sekitar 1 Km dari lokasi pejambretan.
Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga, melalui Kasatres, Iptu Fahrurozi, membenarkan adanya penangkapan pelaku pejambretan tersebut.
“Ya, ada diamankan tiga pelaku pejambetan. Mereka sudah kita amankan untuk pengembangan lebih lanjut,” kata Kasatres.
Ia melanjutkan, ketiga pelaku merupakan waga Kota Lubuk Lingau. Sementara korbannya adalah  Eryati br Batu Bara, warga Desa Mentawak Kecamatan Nalotantan.
“Korban itu juga seorang PNS. Pelaku berupayan merebut kalung emas yang dipakainya. Kerugiannya separuh kalung emas seberat 6,5 mayan,” Pangkas nya( nzr)

Ruangan komen telah ditutup.