Ditabrak Truck, L 300 Ringsek

Sopir dan Penumpang Kritis/////

Merangin, AP – Mobil truk yang bermuatan sawit dari arah Kungkai hendak  menuju kerah Bangko tebrakan dengan sebuah mobil Pick Up Colt L 300 di Jalan umum Bangko – Kerinci KM 03 Lingkungan Waskita Karya RT 19 Kelurahan Pasar Atas Bangko, Minggu (26/06).

Informasi yang dihimpun Aksi Post, Mobil Truk bernomor polisi BH 8112 FU yang di kendarai Marnius (58) Warga Lubuk Gaung dari arah kungkai Hendak menuju Bangko, setelah sampai di TKP datang sebuah mobil Pick Up L300 yang di kendarai  Mat Ijin (60) warga batang merangin Kebupaten kerinci  BH 9519 GA berlawanan arah, Karna tikungan patah sehingga kedua mobil tersebut tidak terkendalikan sehingga terjadilah tabrakan .

Kapolres Merangin AKBP Mungaran Kartayuga Melalu Kasat Lantas, Iptu Teguh Patriot membenarkan atas kecelakan tersebut, “Iya benar sore tadi pada pukul 15.30 Wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Umum Bangko – Kerinci tepatnya di KM 03 Lingkungan Waskita Karya RT 19 Kelurahan Pasar Atas Bangko.

“Akibat kecelakaan tersebut pengemudi mobil Pick Up L300 dan dua penumpang nya mengalami Luka ringan langsung di larikan ke Rumah Sakit Daerah (RSUD) Klonel Abunjani Bangko. Sementara 1 unit Kendaraan roda 4 dan 1 Unit kendaraan roda 6 di amankan di kantor Laka Lantas untuk proses penyelidikan  jelasnya. ali

Ruangan komen telah ditutup.