Kapolsek Pelepat Ditemukan Meninggal Dunia

Muarabungo, AP – Kapolsek Pelepat, Polres Bungo, Iptu Sabar Sianturi, sekira pukul 13.30 WIB ditemukan meninggal dunia. Jasad Sabar ditemukan di Jalan Lintas Sumatra, tepatnya di Km 6 arah Bangko, Kabupaten Merangin.

Belum diketahui penyebab pasti meninggalnya perwira berpangkat dua balok tersebut. Namun kuat dugaan Sabar Sianturi mengalami kecelakaan lalu lintas setelah sepeda motor Kawasaki yang dikendarainya terjatuh dan menghantam tiang listrik.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, tidak ada sakai mata yang melihat kejadian tersebut. Warga setempat baru mengetahui adanya kejadian tersebut usai Salat Jumat (04/05).

“Tidak ada yang melihat kejadian. Tapi sepertinya kejadiannya sudah cukup lama, karena mayat korban sudah dikerumuni lalat. Darah di dekat mulut juga sudah mengering,” ujar Udin, warga setempat saat dikonfirmasi.

Begitu mengetahui adanya penemuan mayat ini, masyarakat setempat segera memberitahu aparat kepolisian. Begitu mendapatkan informasi, petugas langsung turun melakukan evakuasi dan pemeriksaan di lokasi kejadian.

“Tadi polisi yang evakuasi korban dan sepeda motornya bang. Selanjutnya mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah H Hanafie untuk di visum. Sementara sepeda motor korban dibawa ke Satlantas,” terang Udin.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bungo AKP Dhery Fajariandono saat dikonfirmaai belum bisa memberikan informasi banyak. Ia membenarkan bahwa korban adalah perwira di Polres Bungo.

“Kita belum tahu kronologisnya, tapi kita menduga korban tersambar petir saat mengemudikan sepeda motornya. Harap maklum dengan kondisi kami saat ini ya mas,” ujar Dhery. met

Ruangan komen telah ditutup.