Kuli Tinta Menuju Dewan

Memperjuangkan Pembangunan dan Pemberantasan Buta Aksara di Muarojambi

Muarojambi, AP – Seperti yang kita ketahui, seorang yang berprofesi sebagai kuli tinta atau jurnalis tentu memiliki wawasan yang luas dan dekat dengan masyarakat maupun pejabat, berdasarkan itu lah, salah satu Wartawan senior, di Kabupaten Muaro Jambi ingin mengabdi dirinya seabagai perwakilan rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi.

Bukan jabatan semata yang dicari, namun keinginan untuk memperjuangkan pembangunan-pembangunan kebutuhan masyarakat umum agar cepat terealisasi dan memberantas buta aksara dengan meremajakan tempat-tempat ibadah.

Berbekal Partai Gerindara, Wartawan Senior Bernama Azwadi bertekad menuju Dewan memperjuangakan Pembangunan di Kabupaten Muaro Jambi, memberantas Buta Aksara dan meremajakan tempat-tempat ibadah yang ada di Muarojambi.

Menurut Azwardi, hal tersebut yang sering ia jumpai saat berburu berita ketengah-tengah masyarakat, soal kurangnya pembangunan yang sangat diperlukan masyarakat luas, seperti akses jalan, jembatan tempat ibadah, sekolah dan tempat umum lainya, dan dirinya juga kerap menjumpai anak-anak hingga orang dewasa yang tidak bisa melakukan sholat dan membaca Al-Quran.

“Dari situ, saya ingin memperjuangkan itu, agar tidak adalagi orang yang buta aksara dan masjid selalu ramai dengan anak mengaji dan juga aktifitas keagamaan lainya,” ujar Azwardi saat di wawancarai.

Ketika ditanya, kenapa tidak memilih partai islam untuk memperjuangkan buta asara dan lain sebagainya, menurutnya, semua partai memiliki tujuan yang sama ingin memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Namun memilih partai adalah pilihan hati nurani, tidak bisa kita melawan hati nurani, menurut saya partai Gerindara adalah yang terbaik dan ikhlas bekerja untuk rakyat,” ujarnya. (ran)

 

 

Ruangan komen telah ditutup.