Dinas PU Tebo Optimis Pembangunan 3 Unit Islamic Center Bakal Rampung

Muaratebo, AP – Pembangunan tiga unit mesjid mini Islamic Center masing-masing terletak di kecamatan Muaro Tabir, Tujuh Koto dan Rimbo Ulu di klaim oleh dinas Pekerjaan Umum (PU) Tebo bidang Ciptakarya sudah mencapai 60 persen.

Hal tersebut dikatakan oleh kepala dinas PU Tebo Hendri Nora,ST melalui Kabid Ciptakarya Sardi,ST kepada Aksipost di kantornya bahwa progres atau perkembangan kemajuan fisik bangunan pengerjaan mesjid Islamic Center di tiga kecamatan sudah capai 60 persen.

“Progres fisik tiga unit pembangunan mesjid Islamic center di tiga kecamatan sudah sudah capai 60 persen,” katanya, Selasa (06/11) kemarin.

Menurut Sardi, Mesjid islamic center tersebut masing-masing berukuran 24,5 meter kali 24,5 meter persegi ini di biayai APBD Tebo 2018 sebesar Rp 9 miliar untuk tiga kecamatan tersebut di yakini bakal rampung pengerjaannya pada akhir Desember mendatang.

“Saat ini pengerjaan tiga unit mesjid Islamic center tersebut tengah berupaya melakukan percepatan pemasangan kubah utama dan dinding beton malahan pengerjaanya sudah hampir mendekati Finishing,” ungkapnya meyakini.

Ketiga mesjid Islamic center tersebut di kerjakan oleh rekanan pelaksana dari PT. Nurita Sari Pratama di kecamatan Rimbo Ulu, sedangkan untuk kecamatan Muaro Tabir PT. Prima Bakti Indah dan kecamatan Tujuh oleh rekanan PT. Nurita Sari Pratama “sebut Sardi.

Terpisah Haris, rekanan pelaksana pembangunan mesjid Islamic center di kecamatan Rimbo Ulu PT. Nurita Sari Pratama kepada Aksipost meyakini dan optimis bahwa pengerjaan tersebut bakal rampung sesuai target pada Desember mendatang,” ucapnya meyakini. (ard)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.