Sebuah Rumah Dilalap si Jago Merah, Diduga Korsleting Listrik

Kerinci, AP – Bencana Kebakaran kembali terjadi di Kerinci, kali ini terjadi di Koto baru Talang Kemulun, Kecamatan Danau Kerinci, Kamis Siang (08/11) kemarin, kebakaran terjadi sekitar pukul 11.30 wib.

Akibat kebakaran ini satu rumah milik Zuhri, warga Koto Baru, Talang Kemulun, Kabupaten Kerinci habis dilalap Si jago merah, “Ya, kebakaran ini menghanguskan satu unit rumah milik pak Zuhri,” ungkap Yudi salah seorang warga.

Disebutnya lagi, kebakaran terjadi dengan cepat sehingga membuat warga panik, setelah sekian lama berusaha memadamkan api, dengan mengunakan alat seadanya warga dibantu dengan pemadam berhasil memadamkan api sekitar pukul 12.30 wib.

“Rumah yang terbakar itu menjual gas dan alat bangunan, makanya api cepat membesar, namun api berhasil dipadamkan warga bersama dengan petugas kebakaran 30 menit,” sebutnya.

Sementara penyebab kebakaran, sebut Yudi, informasi yang diperolehnya berasal dari Korsleting listrik dikamar.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, untuk kerugian belum diketahui berapa, karena barang – barang sudah habis terbakar, cuma tersisa emas dan baju,” pungkasnya.

Sementara itu, Dinas Satpol-Pp dan Pemadam Kebakaran Kerinci tidak bisa dimintai keterangan terkait bencana kebakaran di Koto Baru, Talang Kemulun, Kabupaten Kerinci. (hen)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.