620 Kafilah Ikuti Pawai Ta’ruf MTQ ke 50 Tingkat Kabupaten Batanghari

Batanghari, AP – Sebanyak 620 kafilah termasuk offecial, didelapan Kecamatan dalam Kabupaten Batanghari, Sabtu (24 /11) ikuti Pawai ta’ruf Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 50 tingkat Kabupaten  Batanghari.

Bupati Batanghari, Syahirsah, SY yang diwakili oleh Asisten I Setda Batang Hari, Very Ardiansyah, secara resmi membuka Pawai Ta’ruf MTQ ke 50 Tahun 2018, di Jalan Pramuka, Candika Muara Bulian.

Acara terlihat meriah dimana masyarakat dan peserta antusias untuk memeriahkan syiar Islam, yang kali ini Kecamatan Muara Bulian sebagai tuan rumah MTQ Tingkat Kabupaten Ke 50 ini, dalam acara tersebut turut hadir pada Wakapolres Batang Hari, Para Kepala OPD, Para Camat Se- Kabupaten Batang Hari, BPD, Kades dan undangan lainnya.

Kabag Kesos Setda Batang Hari, Sukri,S.Ag melepas para kafilah MTQ yang mengikuti Pawai Ta’ruf yang dimulai dari Gedung Pemuda Muara Bulian, menuju mimbar kehormatan yang berada di depan Candika.

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 50 Tingkat Kabupaten pada kali ini diikuti 620 kafila dari Delapan Kecamatan yang ada di Kabupaten Batang Hari dan Tahun ini Kecamatan Muara Bulian menjadi tuan rumah, untuk malam pembukaan dilaksanakan malam Minggu kemarin sekira pukul 20.00 WIB di Arena Utama MTQ fastabiqul khoirat, yang langsung dibuka oleh Bupati Batanghari, Syahirsah Asisten, SY.

Untuk jumlah Kafilah pada Delapan Kecamatan diantaranya sebagai berikut, Kafilah dari Kecamatan Muara Bulian Berjumlah 70 orang, Kafilah Kecamatan Muara Tembesi 78 orang, Kafilah Kecamatan Bajubang berjumlah 74 orang, Kafilah Kecamatan Pemayung berjumlah 83 orang, Kafilah Kecamatan Marosebo Ulu berjumlah 80 orang, Kafilah Kecamatan Marosebo Ilir berjumlah 74 orang, Kafilah Kecamatan Mersam berjumlah 86 orang dan Kafilah Kecamatan Batin XXIV berjumlah 75 orang. (Sup/Society)

Ruangan komen telah ditutup.