Paripurna DPRD Batanghari Dalam Rangka Penandatanganan RAPBD Sukses

Batanghari, AP – Bertempat diruang Auditorium, Selasa (27/11), DPRD Batanghari menggelar paripurna penanda tanganan kesepakatan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja(RAPBD)  Kabupaten Batanghari tahun anggaran 2019.

Sidang Paripurna DPRD bersama pemerintah ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Batang Hari, Mahdan,S.Kom.

Turut hadir pada acara penandatanganan tersebut Bupati Batanghari,Syahirsah SY,Asisten Setda ,kepala OPD,Para Forkompinda,Para camat, Kepala Desa/Lurah, dan para tamu undangan lainnya.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, kesepakatan Rancangan Anggaran Penandatanganan dan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun Anggaran 2019 yang telah kita tanda tangani tadi mengandung amanah untuk kita tindak lanjuti. Karena pada hakekatnya antara pihak eksekutif dan legislatif mempunyai tanggung jawab yang sama terhadap keberhasilan pembangunan sesuai dengan fungsi dan kewenangan kita masing-masing.

“Saya juga instruksikan kepada Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk segera melakukan penyesuaian terhadap Rencana Kerja Anggaran (RKA) sesuai dengan yang telah disepakati dengan DPRD,” kata Bupati. (Sup)

Ruangan komen telah ditutup.