BUMD tak Pernah Terima Uang Dari Pemkab Tebo

Muaratebo, AP – Direktur Perusahaan Daerah Tebo Holding Company (PD.THC), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo Bambang Wijokongko kepada sejumlah awak media menyatakan secara tegas bahwa PD THC sama sekali tidak pernah menerima kucuran dana dari Pemkab Tebo.

“PD.THC BUMD Tebo tidak pernah dapat uang dari pemerintah, satu rupiah pun kita tidak dapat uang dari pemerintah,” tegasnya kepada sejumlah awak media saat di temui dikantor Bupati Tebo, Selasa (04/12) kemarin.

Bambang Wijokongko mengaku kalau PD THC BUMD Tebo pernah menyetor uang atau menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) kepada Pemkab Tebo. Menurutnya, jumlah setoran PAD tersebut cukup besar, tapi sama sekali tidak pernah mendapatkan penghargaan dari Pemkab Tebo.

“Kalau kita total PAD yang sudah disetor kepada Pemkab Tebo pernah sampai 6 miliar, “toh kita tidak pernah dapat penghargaan dari pemerintah,” katanya lagi.

Kongko juga menyebutkan bahwa hingga saat ini PD.THC BUMD Tebo tidak pernah mendapat fasilitas dari Pemkab Tebo.

“Mobil operasional kami punya sendiri, Ruko milik Pemda pun kita sewa. Kita cuma dapat kemudahan saja, misalnya kalau mau buka usaha baru, dipermudah dan dibantu di promosikan oleh pemerintah ” kata Bambang Wijokongko. (ard)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.