Wabup Merangin Apel di Dinas Pariwisata

Bangko, AP – Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri, mengambil apel pagi di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga. Apel itu hanya diikuti beberapa orang pegawai saja.

Pada pengahannya wabup minta kepada para pegawai untuk bekerja penuh dengan keikhlasan. ‘’Nawaitukan pergi kerja dari rumah itu untuk ibadah. Jangan selalu mengutamakan pekerjaan dengan materi dan imbalan,’’ ujar Wabup, Selasa (04/12).

Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga tegas wabup, merupakan ‘ujung tombal’ tercapainya visi misi pasangan bupati Merangin 2018-2023 meningkatkan bidang Periwisata dan Pertanian.

Untuk itu pegawai Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga harus lebih kreatif melakukan berbagai inovasi dalam bekerja, sehingga bisa terjadi perubahan peningkatan dibidang periwisata tersebut.

Selain itu wabup minta kedisiplinan dalam bekerja untuk terus ditingkatkan, termasuk pada apel pagi dan apel sore. Sebab untuk memulai suatu pekerjaan di sebuah kantor didahului dengan apel pagi dan berakhir apel sore.

‘’Apel dari satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) satu ke OPD lainnya ini akan terus saya lakukan selama saya menjadi Wabup. Setelah OPD nanti saya akan mengambil apel ditingkat kecamatan,’’terang Wabup. (Nzr)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.