Manager PLN ULP Muara Sabak Merinding Ketika Ditanya Soal Pemadam Listrik

Muarasabak,AP – Disaat menjadi materi pada kegiatan PLN Mengajar di SMKN 1 Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Rabu (5/12) lalu, Sadam Abdul Hakim selaku Manager PLN ULP Muara Sabak sempat merinding ketika ditanya soal pemberitaan di media sosial terkait pemadam listrik.

Pertanyaan ini disampaikan oleh Farida Mangile yang merupakan Taruni kelas XI SMKN 1 Tanjabtim ketika saat sesi tanyajawab. Ia menanyakan, kalau sempat terjadinya mati lampu, maka pemberitaan di media sosial begitu banyak terkait hal itu. Bahkan banyak juga kabar yang didapat dari media sosial itu Hoak. “Jadi kami ini mau mencari kebenaran terkait pemadam listrik itu dari mana yang dapat dipercaya,” tanya Farida.

Mendengar pertanyaan yang sangat mengkritik lagi membangun itu lah membuat Manager PLN ULP Muara Sabak mengakui merinding. “Jujur saya merinding dengan pertanyaan ini. Jika ingin tahu terkait dengan pemadaman listrik silahkan hubungi kontak person atau datang langsung ke PLN,” jawab Sadam Abdul Hakim.

Dengan pertanyaan itu juga, Manager PLN ULP Muara Sabak menganggap kalau Farida Mangile itu merupakan Taruni yang memiliki wawasan yang luar biasa. Ia pun memberikan uang tunai sebesar Rp. 200 ribu dan bingkisan Beng beng.(fni)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.