Pemkab Tanjabtim Peringati Maulid Nabi 1440 H di Masjid Nur Addarojat

Muarasabak, AP – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M. Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid agung Nur-Addarojat tersebut, dihadiri oleh para ASN dan masyarakat Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung, Kamis (06/12) kemarin.

Dalam kata sambutan Wakil Bupati Tanjabtim, H Robby Nahliyansyah mengungkapkan, rasa syukur dan bahahagianya dapat bekumpul bersama-sama di Masjid Nur Addarojat untuk merayakan peringatan Nabi Muhammad SAW.

“Mudah-mudahan dengan sama-sama memperingati maulid Nabi Muhammad SAW hari ini dapat meningkatkan cinta kita kepada Beliau serta dapat memetik suri tauladan Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Robby.

Selain itu, Robby juga berpesan kepada para jamaah yang hadir untuk mendengarkan dan mencermati caramah agama yang akan disampaikan KH Inayatullah yang sengaja didatangkan dari Sumatra Seletan.

Dalam momentum petingatan Maulid Nabi ini juga, Pemerintah Kabupaten Tanjabtim menyerahkan secara simbolis bonus kepada para kafilah Tanjabtim peraih juara pada MTQ di Kabupaten Batanghari beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Tanjabtim, Dr Jamrizal menyampaikan, kalau munculnya adikalisme dan sesat dalam kehidupan di suatu daerah karena minimnya majelis dakwah di daerah tersebut.

“Mudah-mudahan melalui peringatan Maulid Nabi ini dapat menjadi majelis ilmu dan majelis dakwah untuk Kabupaten Tanjung Jabung Timur,” pungkasnya. (fni)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.