Polres Tanjabtim Gelar Tatap Muka dan Silahturahmi di Sabak Barat

Muarasabak,AP – Untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah Kecamatan Muara Sabak Barat dalam menyikapi Pemilu ditahun 2019 mendatang, maka pihak Polres Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), menggelar Tatap Muka dan Silahturahmi dengan unsur Forkopimcam, Caleg, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kapolres Tanjabtim, AKBP Agus Desri Sandi ketika dikonfirmasi awak media, senin (17/12) kemarin mengungkapkan, kalau Kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor Camat Muara Sabak Barat ini, sekalian mengajak masyarakat bumi sepucuk nipah serumpun nibung agar menyikapi positif pada tahun Politik, sehingga terciptanya Pemilu yang Sejuk, Aman dan Damai.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat agar menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Bahkan dengan unsur terkait, juga dapat menjaga silahturahmi kepada seluruh elemen masyarakat guna menciptakan suasana aman dan ketertiban,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, Arie Julian Saputra selaku Camat Muara Sabak Barat merespon positif dengan kegiatan yang dilaksanakan, karena dengan ada kegiatan seperti ini bisa memanilisir Kabtibmas dalam pelaksanaan Pemilu. “Mudah mudahan arahan dari bapak Kapolres tadi membuat catatan khusus. Sehingga terciptanya Pemilu yang Sejuk, Aman dan Damai,” pungkasnya.(fni)

Ruangan komen telah ditutup.