Cuci Muka, Hendri Hanyut di Bawa Arus

Merangin, AP – Seorang bocah di Desa Limbur Merangin, Kecamatan Pamenang Barat diduga hanyut di sungai Merangin pada Kamis pagi (20/12/2018) sekitar pukul 07.00 WIB.

Menurut Jalal pemuda Desa Limbur kejadian bermula pada saat korban bernama Hendri (13) diajak makan namun karena baru bangun korban pergi ke Sungai Merangin untuk cuci muka.

“Kejadian sekitar pukul 07.00 pagi tadi emaknyo ngajak makan, kareno korban baru bangun tiduk dio nak cuci muko ke Sungai Merangin,” terang Jalal.

Namun setelah ditunggu beberpa lama korban tak kunjung pulang, curiga karena korban punya riwayat penyakit sering pingsan mendadak warga curiga korban hanyut.

“Korban ini punyo riwayat sakit suko pingsan mendadak makonyo kami curiga korban hanyut ke Sungai Merangin,” ungkap Jalal.

Jalal mengatakan hingga pukul 10.00 WIB korban belum juga ditemukan saat ini warga dibantu oleh tim SAR sedang mencari korban dialiran Sungai Merangin.

“Tim SAR dari Bangko baru datang, saat ini mereka dibantu oleh kami warga Desa sedang mencari dialiran Sungai,” ungkap Jalal. (Nzr)

Ruangan komen telah ditutup.