Angin Puting Beliung Porak Porandakan Rumah Warga Mendahara

Muarasabak,AP – Hujan disertai angin kencang yang terjadi sekira pukul 01.30 wib, sabtu dini hari tadi, menyebabkan beberapa rumah warga di Kelurahan Mendahara Ilir, Kecamatan Mendahara rusak. Bahkan beberapa pohon besarpun juga banyak yang tumbang kejalan, sehingga mengganggu arus lalulintas.

Menurut keterangan warga yang biasa di panggil Ambok membenarkan, kalau angin kencang yang memporak porandakan di Kelurahan Mendahara Ilir ini terjadi sekitar pukul 1.30 dini hari. “Ngeri liat anginnye pak, aku be tak berani keluar rumah, ini angin puting beliung,” ujarnya dengan logat khas Mendahara. 

Sementara itu, Camat Mendahara Abdul Rojak ketika dikonfirmasi lewat pesan WA mengatakan, kalau saat ini petugas Kecamatan lagi mendata rumah rumah yang rusak.

“Memang benar ada beberapa rumah yang rusak akibat Hujan disertai angin kencang dini hari tadi, dan saat ini petugas Kecamatan lagi mendata berapa rumah yang mengalami rusak berat dan rusak ringan, nanti kami informasikan lagi termasuk berapa kerugian yang dialami warga,” katanya.(fni)

Ruangan komen telah ditutup.