Bupati Kecewa, Kantor BPN Kosong

Kualatungkal, AP—Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Dr Ir H Safrial MS geram  Kakan BPN Tanjabbar (BPN) tidak berada di tempat pada hari kerja Senin kemarin. Begitu juga para staf juga terlihat sepi, padahal bupati saat itu ingin bertamu sekaligus mengecek kehadiran PNS menjelang libur akhir tahun.

“Ini akhir tahun banyak yang perlu diurus, baik tanah aset pemkab maupun masyarakat kita yang mau berurusan, jika pegawainya satupun tidak dikantor, kita mau berurusan dengan siapa, perlu diketahui hari ini (Senin, red) adalah hari kerja wajib ngantor,” tegas Safrial.

Semetara itu, pantauan di kantor pertanahan saat media ini ingin meminta keterangan dari pegawai Kantor Pertanahan, tidak satupun pegawai yang ditempat yang bisa ditemui atau tampak seperti kantor yang tak berpenghuni, kecuali hanya beberapa pegawai honorer yang terlihat duduk di ruang pelayanan.

“Kepala Kantor lagi rapat di Jambi, kepala bidang dan pegawai lainnya juga ikut di Jambi,” ujar salah satu staf pelayanan saat ditemui media ini, Senin(31/12) pagi.(Bjg)

Ruangan komen telah ditutup.