Oknum TK Pol PP Kedapatan Nyabu di Toilet, Saat Mau di Tangkap Kabur

MUARATEBO,AP- Satuan penegakan peraturan daerah Pemkab Tebo Satpol PP Tebo Jumat (4/1/2019) digemparkan oleh ulah oknum Tenaga Kontrak (TK) Pol PP Tebo, Luthfi (30) warga Desa Aburan Batang Tebo kecamatan Tebo Tengah ke dapatan gunakan narkotika jenis shabu di dalam toilet. Kasat Pol PP Tebo Taufik Khaldy mencurigai ulah oknum anggotanya saat berlama-lama di toilet, dirinya pun langsung menangkap oknum TKS tersebut.

Kasat Pol PP Tebo Taufik Khaldy kepada Aksipost membenarkan, ada oknum anggotanya kedapatan sedang memakai shabu. Penangkapan dilakukan setelah banyaknya laporan yang di terima perihal anggotanya yang sering memakai shabu.

“Iya, sudah lama saya curigai dia, kalau anggota saya pakai shabu. Tadi pagi dia juga tidak ikut apel pagi “Taufik kepada kepada Aksipost.

“Diuraikan Taufik tepat pukul 12.30 wib ia menerima informasi, oknum anggotanya sedang berada di toilet. Tapi setelah di tunggu tak juga keluar akhirnya Kasat pun mendobrak pintu toilet.

“Setelah saya dobrak, ngakunya dia (maaf) berak. Rasa penasaran, “saya geledah dia ternyata di dalam dompetnya ada satu paket shabu “ujar Taufik meyakini.

Merasa tak puas BB yang didapat, “Kasat perintahkan anggotanya supaya tetap diam di tempat sementara Taufik mengecek ke atas plafon toilet. Dan benar sambung Taufik bahwa dirinya mendapati bong alat hisap jenis shabu yang sudah diamankan lebih dulu.

“Nah, pas saya mau cek keatas itulah anak buah saya langsung kabur pakai motor “imbuhnya.

Selanjutnya Kasat lalu melakukan koordinasi dengan anggota Satnarkoba Polres Tebo untuk diambil tindakan sesuai proses yang berlaku.

Dengan kejadian ini, Kasat Pol PP sangat kesal atas tindakan anggotanya. Dirinya sangat anti terhadap narkoba, dan bila ada anggotanya kedapatan memakai barang haram maka siap-siap bakal disanksi berat.

“Sudah pasti saya pecat. Tak ada ampun, “tegas Taufik, karena saya paling anti sama namanya narkoba “cetusnya. (ard)

Ruangan komen telah ditutup.