Sidak Bupati H.Cek Endra ke Inspektorat,Di Respons Positif

Sarolangun,AP  Salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Sarolangun dalam hal ini Bupati Sarolangun H.Cek Endra melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) saat jam kerja/kantor di Kantor Inspektorat Sarolangun mendapat respons positif dari pejabat Kantor Inspektorat.

Selesai Sidak Bupati H.Cek Endra kepada nusantaranews.net, Kepala Kantor Inspektorat Sarolangun melalui Sekertaris Inspektorat Ridza diruang kerjanya,Kamis (3/1/2019) mengatakan, Sidak saat jam kerja/kantor yang dilakukan Bupati sangat bagus guna melihat langsung kondisi kantor dan disiplin para pegawai.

Menurut Ridza,Sidak yang dilakukan  mempunyai hubungan erat antara disiplin dengan kinerja PNS lingkup Pemkab Sarolangun,sehingga PNS tidak beralasan untuk tidak bekerja saat jam kantor.

“Bagus tidaknya kinerja kita, yang menilaikan orang lain,kita tinggal evaluasi ulang dan meningkatkan kinerja kita,”kata Ridza.Selain Sidak kehadiran dan disiplin,Bupati juga lakukan Briefing dengan seluruh staf Kantor Inspektorat terkait program Subuh keliling  (Subling) yang dinilai masih banyak ASN yang kurang aktif.

“Apalagi Bupati lakukan briefing masalah program Subling. Intinya Sidak dan Briefing Bupati H.Cek Endra ke Kantor Kami merupakan nilai positif yang kami dapat agar bisa berbuat lebih baik lagi,”pungkas Ridza. luk

Ruangan komen telah ditutup.