Berprestasi, SDN 46/VII Tajung II Sarolangun  Terus Tingkatkan Mutu Sekolah

Sarolangun, AP – Sebagai salah satu sekolah tertua di Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun, tak membuat pihak Sekolah Dasar (SD) itu surut prestasi. Selain mengembangkan mutu program pendidikan dan sekolah itu mendapat rehab lokal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2018 oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Sarolangun, dan sekolah yang satu ini juga akan terus berprestasi.

Buktinya meski masih menghadapi berbagai kendala fasilitas, SD yang dipimpin Syardi Iskandar, SPd ini mampu meraih peringkat ke satu penampilan terbaik se Kabupaten Sarolangun pada ajang Gerak jalan  Seni Masuk Sekolah (GSMS) dan juara Mipa tingkat Kabupaten Sarolangun, Bahkan salah satu sekolah yang memiliki mushollah bagi siswanya dan guru.

Syardi mengungkapkan bahwa prestasi siswanya bernama Josiuka Mourinho Adi Harianto (11) berprestasi juara 2 cabang olah raga karate tingkat provinsi Jambi 2018.

“Pihak sekolah mengaprisiasi prestasi itu. Kami juga mengucapkan selamat dan terimakasih pada siswa yang telah mengharumkan nama sekolah. Selama ini sekolah terus mendorong dan memotivasi anak menyalurkan bakat serta potinsinya,” ucap Syardi, Senin (07/01) kemarin.

“Berbagai program peningkatan mutu pendidikan bagi siswa terus kita lakukan, Selain itu kita juga menjalankan program Bupti H. Cek Endra di bidang keagamaan. Kami optimis siswa yang menamatkan pendidikan di SDN 46/VII Tanjung II menjadi insan yang berkualitas serta Imtaq,” pungkas Syardi. luk

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.