Pemberhentian Zola Sebagai Gubernur Dipercepat

Jambi, AP – Seusai Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi,  Sekretaris Daerah Provinsi Jambi (Sekda)  M.Dianto, Beberkan Rencana Pengumuman pemberhentian H. Zumi Zola Zulkifli sebagai Gubernur Jambi.

Dalam pemaparan sekda kepada awak media, Senin,  (07/01), dirinya mengungkapakan Pemberhentian Zumi Zola akan direncanakan pada pekan depan setelah mendapatkan SK Pemberhentian dari Dirjen Otda Departemen Dalam Negeri.

“Ibu Sekwan,  sudah menjadwalkan tanggal 14 Januari ini untuk dilakukan sidang paripurna, pertama memberitahukan tentang SK Zumi Zola pemberhentian sebagai Gubernur Jambi, dan kedua memberhentikan pak Fachrori sebagai Wakil Gubernur Jambi, dan mengusulkan Fachrori umar menjadi Gubernur jambi,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk mempercepat proses pemberhentian Zumi Zola sebagai Gubernur Jambi, Sekda Provinsi Jambi M Dianto mengatakan juga akan menemui Ditjen Otda Departemen Dalam Negeri.

“Insyallah tangal delapan kami beberapa pejabat Provinsi Jambi, saya, pak Asisten III, Kepala Biro Pemerintahan dan Kepala Biro hukum akan menghadap Ditjen Otda di Depdagri, kami kesana meminta untuk dipercepat SK dari presiden tentang pemberhentian SK pak zumi zola,” ungkapnya. rii

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.