Sekda, 100 Pegawai ASN Tebo Bakal Dirotasi Secepatnya

Muaratebo, AP – Sejak akhir tahun 2018 lalu mencuat kabar bakal ada reshuffle atau rotasi sejumlah pejabat pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Tebo (Pemkab) Tebo santer terdengar bahkan hingga saat ini. Informasi yang berkembang pejabat yang bakal di rotasi jumlahnya hingga mencapai ratusan orang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Tebo Teguh Arhadi, Rabu (09/01) kemarin di kantornya kepada awak media mengatakan bahwa setidaknya ada 100 pegawai ASN bakal di reshuffle posisinya mulai dari eselon II hingga eselon IV.

Sayangnya Sekda Tebo Teguh Arhadi enggan memberikan informasi kepastian kapan jadwal pelantikan atau reshuffle tersebut saat di wawancara oleh awak media.

“Iya, secepatnya, dalam waktu dekat ini rotasi akan dilakukan,” ucap Teguh Arhadi meyakini.

Rotasi jabatan tersebut lanjut Sekda Tebo kepada Aksi Post, adalah termasuk 11 orang pejabat yang sebelumnya telah ikut asesmen pada beberapa bulan yang lalu.

“Benar, rotasi tersebut termasuk 11 orang pejabat yang sudah pernah ikut asesmen beberapa bulan lalu,” ujar Sekda.

Menurut informasi yang berkembang pelaksanaan reshuffle di lingkup Pemkab Tebo ini akan dilakukan pada Minggu kedua (Minggu ini, red) di bulan Januari. (ard)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.