Sengeti, UPP, Jaluko Pijoan Pemerintah Kab,Mjb tidak ter urus

Sengeti, AP – Peralihan Unit Pelayanan Pendidikan, diganti Kordinator wilaya menbuat kepalah sekolah malas untuk datang,apalagi melaksanakan Rapat atau kegiatan lainnya lebih memilih disekolah. pada hal  untuk membanggun gedung pemerintah membutuhkan dana meliaran rupiah tapi tidak ada azaz mampaatnya,Tampak dengan jelas Kantor unit pelayanan pendidikan jaloko,Pijoan.penghuninya ado lingkungnya semak dan brantakan tidak ter urus.

Andi,warga pijoan menggungkapkan diAksipost, 9/1/2019.begitulah pegawai pemerintahan kalau ado duitnyo maulah bekerja,kalau tidak ado lantaklah situ pada hal sekolah yang bernaung dibawah korwil sanggat banyak,kalau bersatu menggingat bangunan berdiri dipusat kecamatan bisa dibersikan lingkunganya,walaupun tidak ada anggaranya kan bisa gotong royong,tidak seperti sekarang ini.Contoh Upp kecamatan sekernan selalu bersi dan ada azaz mampaatnya,tutur andi.

Andi,juga menambahkan.Ironisnya Pemda dan dinas terkait hanya tutup mata dan membiarkan bangunan kantor tidak ada azaz mampaatnya,kalau tidak, apa pun kegiatan kepalah sekolah rapat atau lainnya dilarang keras diadakan disekolah,diuapayakan dikorwil agar kantor ada mampaatnya.Ims

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.