Sekda Ambil Sumpah Jabatan Kepala BPKP

Jambi, AP – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M. Dianto membacakan sumpah jabatan pada Pengukuhan dan serah terima jabatan Kepala Perwakikan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Jambi, di ruang pola, kantor Gubernur Jambi, Kamis (10/01/2018).

Dalam sambutannya M. Dianto mengucapkan selamat kepada pejabat perwakilan BPKP yang baru, dan terimakasih kepada yang lama. Karena berkatnya banyak prestasi yang diraih oleh setiap daerah di Provinsi Jambi.

“Selamat atas dilantiknya Alexander Rubi Setiawadi menggantikan Nasmifida sebagai perwakilan BPKP Provinsi Jambi. Kedepannya, mewujudkan tata kelola yang lebih baik lagi di Provinsi Jambi,” ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan, bahwa berkat kerja sama yang baik dengan pihak BPKP, banyak perubahan baik yang terjadi di Provinsi Jambi. Banyak penghargaan dan prestasi yang diperoleh setiap daerah di Jambi. Seperti WTP yang diraih Kota Jambi, dan beberapa Kabupten/Kota lainnya.

Dianto berharap, semoga kedepannya kerja sama ini akan terus terjalin dengan baik, guna menuju Jambi lebih baik lagi.

“Semoga kerja sama dengan baik yang selama ini kita lakukan, dapat berlanjut dengan baik, seperti yang kita harapkan,” harapnya. (rul)

Ruangan komen telah ditutup.