Sejumlah Ruas Jalan Provinsi Di Kerinci, Tak Kunjung Diperbaiki

Kinerja DPRD provinsi Jambi Dapil Kerinci dan Sungaipenuh, dipertanyakan

Kerinci, AP – Diantaranya, jalan provinsi dari perbatasan kota Sungai penuh hingga Tanjung pauh hilir, kecamatan Keliling danau, dan dari desa Lempur danau, Keliling danau menuju desa Lempur, kecamatan Gunung Raya, tak kunjung diperbaiki.

Pantauan dilapangan, disepanjang jalan terlihat rautusan lobang yang mengangga, sehingga membuat pengendara harus ekstra hati-hati, agar terhindar dari kecelakaan.

Kondisi ini, membuat sejumlah masyarakat Kerinci, mempertanyakan kinerja wakil rakyat dari daerah pemilihan Kerinci dan Sungaipenuh,  di Provinsi Jambi.

“sudah sekian lama kondisi jalan ini begini, makanya wajar kalau kita mempertanyakan perjuangan wakil kita di DPR Provinsi,” ungkap Pratama, salah seorang warga Kerinci, yang biasa melintasi jalan tersebut.

Dia mengakui meskipun antara Tanjung pauh hilir dengan desa Lempur Danau, kecamatan Keliling danau, sudah diperbaiki. Namun, hanya beberapa kilo meter saja. Sementara jalan yang kondisinya pasrah, puluhan kilometer.

Bupati Kerinci, Adirozal, saat menghadiri syukuran Laksamana Petama Dr. H Nazali Lempo, minggu lalu,  menyebutkan, pada 2018 sebagian jalan tersebut sudah dilakukan perbaikan dengan Rabat Beton.

“Mari kita sama-sama berjuang, Dewan dan juga Sekda Provinsi agar jalan tersebut seluruhnya diperbaiki Tahun ini,” harapan bupati, dihadapan Gubernur Jambi diwakili Sekda Provinsi Jambi, yang juga menghadiri syukuran. (hen)

 

Ruangan komen telah ditutup.