Bungo Bakal Bangun Hotel Bintang 4, di Klaim Pertama di Jambi Wilayah Barat.

MUARABUNGO,AP– PT.KBPC Group Marketing Office Bungo Green City (BGC) Property saat ini tengah berbenah diri mengembangkan pusat kota Bungo, oleh karena itu tak lama lagi pihak pengelola bakal membangun hotel berkelas bintang 4. Selain hotel, sirkuit offroad, mall, mini market dan sarana lainnya juga akan melengkapi perumahan Bungo Green City yang sedang dalam tahap pembangunan.

“Pengembang General Manajer BGC H.Samsudin melalui putranya Jimmy Samsudin, di hubungi via WhatsApp menuturkan bahwa pembangunan hotel berbintang 4 tersebut kita bangun sendiri, dan kemungkinan rencana manajemen pengelolaannya dengan cara Mercure. Hotel bintang 4 ini terdiri dari 11 lantai dan 195 kamar “ucapnya.

Letak hotel yang akan dibangun tersebut “lanjut Jimmy Samsudin, di eks kompleks serunai plaza kecamatan pasar Muara Bungo, kabupaten Bungo atau di depan Bank BNI. Hotel ini di lengkapi dengan wahana permainan air di klaim terbesar di Jambi wilayah Barat “tuturnya meyakini.

Sementara itu GM.PT.BGC H.Syamsudin kepada wartawan Selasa (05/2) kemarin di kantornya membenarkan bahwa hotel bintang 4 setinggi 11 lantai 195 kamar dengan type deluxe, junior dan executive ldengan fasilitas super lengkap termasuk kolam renang dan lobby hotel di lantai 4 tersebut akan di bangun pada April mendatang. “Kami bakal rombak semua bangunan komplek serunai plaza jadi Hotel Bintang 4 “ujarnya.

Di yakininya hotel ini bakal di singgahi setidaknya mereka yang sedang melintas di jalur lintas sumatera, karena letak posisi Kabupaten Bungo yang strategis di tengah pusat kota. Dari arah pulau jawa ke Padang, maupun dari Medan menuju pulau Jawa mereka membutuhkan tempat rehat, karena hotel berbintang ini juga di sediakan sebagai penunjang kegiatan pariwisata “kata H.Samsudin.

Menurut penilaian H.Samsudin, tingkat pengunjung hotel di Bungo rata-rata di atas 50 persen, hotel bisnis dinilai masih sangat menjanjikan. Bahkan informasi atau kabar yang saya dapat dari pihak kementerian bahwa Kabupaten Bungo akan dibangun jalur rel kereta api hingga ke Kabupaten Kerinci .

“Ditambahkannya, bukan hotel bintang 4 saja yang akan dibangun, pengelola juga akan membangun Sirkuit off-road,mall, mini market, dan yang lain sebagainya di komplek perumahan Bungo Green city yang terletak di depan komplek area perkantoran Kabupaten Bungo “pungkas H.Samsudin. (ard)

Ruangan komen telah ditutup.