Bupati Kerinci Hadiri Syukuran Pulang Kampung Dr. Nazali Lempo

Kerinci, AP – Minggu (3/2) Bupati Kerinci, H Adirozal dan ketua TP PKK Kerinci, Ny. Hj. Nailil Husna Adirozal, bersama Pj. Sekda Kerinci, Gasdinul Gazam, menghadiri syukuran Pulang kampung Laksamana Pertama Dr. Nazali Lempo SH, MH, didesa Lempur, kecamatan Gunung Raya, Kerinci.

Dalam sambutannya, Bupati Kerinci,  menyebutkan, untuk mencapai posisi bintang dikalangan TNI dan Polri, bukanlah hal yang mudah. Apa lagi di angkatan laut sangat sulit. “Kalau tidak memiliki karir dan intelektual yang baik, mustahil bintang bisa dicapai,” sebut Adirozal.

Menurut dia, sebagai masyarakat Jambi, khususnya Kerinci, pantas berbangga. “Kedepan, harapan kita, semoga Bintang bertambah dipundak pak Dr. Nazali Lempo,” harapnya.

Bupati Kerinci, juga mengharapkan meskipun tinggal di Jakarta, namun tetap memikirkan kemajuan Kerinci dan Jambi, kedepan. “Walau tinggal diluar Kerinci, kita berharap dukungan dan masukan, untuk kemajuan Jambi, khususnya Kerinci,” tandasnya.

Untuk diketahui, Laksamana Pertama Dr. Nazali Lempo, SH, MH merupakan Kepala Pusat Polisi Militer (PM)  Angkatan Laut (AL) Republik Indonesia. Selain itu, kegiatan syukuran Pulang Kampung tersebut juga dalam rangka kelulusan dan pengangkatan Putranya, Letda. Laut Anma Moro Prayudha, S. Tr. Han sebagai Kadiv Nav Dep Ops KRI BELADAU 643 SATKAT KOARMADAI. hen

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.