Komisi I DPRD kota Sungaipenuh, Terima Studi Banding Dewan Sawah Lunto

Sungaipenuh, AP – Kamis (7/2) bertempat diaula kantor DPRD kota Sungaipenuh, Komisi I menerima kunjungan Studi Banding DPRD kota Sawah Lunto, Provinsi Sumatra Barat.

Kedatangan rombongan diterima oleh Ketua Komisi I DPRD Sungaipenuh Syafriadi, Wakil Ketua Damrat, dan Anggota Komisi Andi Oktavian dan H. Arif Al Malik. Pada kesempatan tersebut juga hadir Ketua Komisi III Fajran.

Dalam sambutannya, Ketua komisi I, mengucapkan selamat datang di kota Sungaipenuh  kota kecil yang baru saja berumur 10 tahun pemekaran  dari kabupaten kerinci. “Selamat datang di kota kecil nan sejuk ini, mudah-mudahan tidak bosan dan datang lagi berkunjung,” sebut Safriadi, membuka diskusi dan searing.

Dalam diskusi kedua belah pihak membahas tentang Tunjangan Profesi Pegawai (TPP) dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K). Pada kesempatan yang sama juga hadir pihak BKPSDM yang ikut memaparkan.

Kunjungan Dewan Sawah Lunto dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Sawah Lunto, Ade Iktibar dan unsur pimpinan, serta anggota Komisi I DPRD.

Dalam sambutannya, Ade Altibar, Ketua DPRD Kota Sawah Lunto, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat DPRD kota Sungaipenuh. Dia menyebutkan, study banding yang  dilaksanakan, untuk bertukar ilmu dan wawasan, terutama terkait penerapan P3K dan TPP, serta masalah lainnya, yang berhubungan dengan peningkatan pembangunan kedua belah pihak.

Hadir dalam acara tersebut Pihak BKPSDM kota Sungaipenuh, Kabag Hukum dan persidangan, kabag pengganggaran dan pengawasan dan para kasubag dan staf lingkup sekretariat DPRD kota Sungaipenuh. (hen)

Ruangan komen telah ditutup.