Sinergitas TNI dan Polri, Tentukan Nasib Indonesia

Kerinci, AP – Guna menyukseskan pemilihan umum dan Pilpres 17 April mendatang, TNI dan Polri diharapkan bersinergi.

Hal ini disampaikan Laksamana Pertama Dr. Nazali Lempo, kepala pusat PM Angkatan Laut (AL), saat acara pulang kampung serta syukuran kelulusan dan pengangkatan anaknya Letda Anma Moro Prayudha, S.Tr Han sebagai Kadiv Nav Ops KRI Beladau 643 Satkat Koarmadai.

“Kalau TNI dan Polri sudah disusup, maka hancurlah negara ini, makanya TNI dan Polri harus bersinergi,” tegas Nazali Lempo, beberapa waktu lalu.

Selain itu penegasanya, peran tokoh masyarakat dan seluruh elemen, juga sangat menentukan kesuksesan pelaksanaan pemilihan umum dan pemilihan presiden mendatang.

Disamping itu, dirinya juga menyebutkan suksesnya penyelenggaraan hajat pemilihan serentak ini, netralitas penyelenggara juga merupakan hal vital. “Netralitas penyelenggara sangat menentukan suksenya pemilihan,” ungkapnya.

Nazali Lempo mengakui belum bisa berbuat banyak untuk Jambi,  khususnya kabupaten Kerinci. Namun, dengan kultur masyatakat Kerinci, dirinya meyakini hajad pemilihan umum dan Pilpres mendatang, akan berjalan dengan lancar dan damai.

Untuk peningkatan pembangunan dan perekonomian masyarakat, kedepan dirinya berharap provinsi Jambi, khususnya Kerinci, bisa menjadi daerah tujuan wisata. “Meskipun berada diluar, kita tetap mendukung pembangunan dalam peningkatan ekonomi masyarakat”, tegasnya. (hen)

 

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.