SMP Satu Atap Tantan Memperhatinkan

Sengeti AP – Kepala Sekolah SMP Satu Atap, Desa Tantan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, Drs Musrip kepada Aksi Post Mengeluhkan Kondisi Ruang Kelas Belajar sekolah tersebut.

Kepada Aksi Post, Drs Musrip mengatakan, bangunan sekolahan tersebut sudah banyak yang rusak, mereka sangat butuh perhatian dari Dinas Pendidikan Muaro Jambi.

Menurutnya, dari Tahun 2009 Sampai saat ini Pembagunan SMP Satu Atap belum ada bantuan untuk Penambahan (RKB) atau pengrehappan.

“Padahal kami sering mngajukan proposal,” tutur Drs Musrip kepada Aksi Pos.

Lanjut Drs Musrip, besar harapan saya, untuk Dinas Pendidikan Muaro Jambi  yang saat ini penjabat nya banyak yang baru di lantik semoga kenerjanya seperti lama.

“Ketika saya ke Dinas Pendidikan menghadap Kabit SMP, Kaspul Iman mengajukan proposal untuk Rehap dan Pembangunan (RKB) di Sambut dengan baik, lalu iya menjawab, ‘Iya Pak Nanti Saya akan turun kelokasi untuk melihat kondisi sekolah yang dilaporkan data nya rusak dan saya akan mendata berapa jumlah murid nya dan guru yang mengajar disana’,” Katanya.

Drs Musrip Sangat Mengharapkan Sekolah nya kedepan bisa menjadi SMP yang ada nomor nya karena jumlah siswanya lebih dari 135, berarti tidak layak lagi dikatakan SMP Satu Atap, apalagi SMP Satu Atap didukung siswa SD yang jumlah Muridnya sangat banyak, tuturnya.

Kepsek Mengatakan, Walaupun Saya baru satu tahun disini saya bertekad akan membantu program Visi dan Misi Bupati, Hj.Masnah Busro, SE Muaro Jambi Tuntas, saya Bergerak Dibidang Pendidikan dengan Segala Kemampuan saya dibantu guru yang ada, apalagi siswa disini banyak punya potensi dibidang eskul cabang olaraga tarung derajat sampai tingkat nasional dan cabang lainnya. Ims

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.