Warga Dihebohkan Temuan Mayat Di Kampung Narkoba

Jambi, AP – Warga di Pulau Pandan, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung di sungai yang melintasi kampung narkoba di Jambi tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Telanaipura, Kota Jambi, Iptu Budi Suwarto, Jumat lalu mengatakan, sekitar pukul 09:00 WIB, warga Pulau Pandan dihebohkan dengan adanya temuan sesosok mayat yang mengapung di aliran anak Sungai Batanghari yang melintasi perkampungan tersebut.

Warga di Pulau Pandan yang terkenal dengan kampung narkoba itu, pada pagi hari menemukan sesosok tubuh manusia yang mengapung di aliran Sungai Batanghari, kemudian melaporkan temuan itu kepada aparat kepolisian yang kemudian datang ke lokasi tersebut.

Sampai saat ini aparat kepolisian sektor Telanaipura Jambi belum menemukan atau mengetahui identitas mayat tersebut dan untuk kepentingan penyidikan mayat tersebut disimpan sementara di Kamar Mayat RSUD Raden Mattaher Jambi dan masih menunggu adanya laporan warga atas kehilangan anggota keluarganya.

Menurut warga setempat mayat tersebut diduga sudah meninggal dunia atau tewas beberapa hari lalu, saat ditemukan kondisi mayat yang mengapung tersebut sudah mulai membusuk dan belum dapat diketaui apa penyebab kematiannnya.

Kepada warga Jamb, jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa segera melapor ke polisi dan melihat langsung jenazah tersebut di kamar mayat RSUD Jambi, sehingga kasusnya bisa terungkap. ant

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.