Kadis Pendidikan Kasful Iman Siap Turun Kelokasi

Sengeti, AP – Kabid Dinas (Kadis) Pendidikan, Kabupaten Muaro Jambi, Kasful Iman, kepada Aksi Post  mengatakan, bahwa dirinya siap membantu Program Visi dan Misi Bupati, Hj Masna Busro,SE dan Wabub, Bambang Bayu Suseno. Muaro Jambi Tuntas. Dibidang Pendidikan.

Walaupun dirinya baru dilantik tapi Kasful Iman berusaha dengan segenap kemampuannya untuk membantu kenerja kepala sekolah tingkat SMP, memberikan berbagai penyuluhan agar kepala sekolah dalam melaksanakan kegiatan ngajar dan mengajar tidak binggung lagi, apa lagi untuk membuat proses Administrasinya  sering terjadi kesalahan, katanya.

Lanjut, Kasful Iman, dirinya menghimbau kepada kepala sekolah tingkat SMP, jika ada keluhan janggan segan – segan untuk menyampaikan kepada dirinya, apa lagi masalah pembagunan RKB, untuk penunjang proses ngajar dan mengajar, kami siap turun kelokasi, langsung menggecek berapa persen tingkat kerusakannya.

“Layak untuk dibantu atau belum yang penting ada laporannya, jika belum dibantu harap bersabar dan jangan bosan-bosan membuat proposal dan sering kordinasi terus dengan kami pihak dinas,” katanya. Ims

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.