Kedatangan Susi Pudjiastuti di Bandara Depati Parbo Molor

Kerinci, AP – Keberangkatan menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesai, Susi Pudjiastuti menggunakan pesawat khusus, sempat molor 40 menit.

Pasalnya, jadwal keberangkatan dari Jakarta pukul 11:00 WIB dan sampai di Bandara Depati Parbo, kabupaten Kerinci, yang dijadwalkan pukul 12:20 WIB, namun, molor hingga pukul 13.00 WIB.

Kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan, disambut bupati Kerinci, H. Adirozal didampingi Ny. Hj. Nailil Husna dan sejumlah pejabat dilingkungan pemerintah kabupaten Kerinci.

Informasi yang diterima di bandara Depati Parbo, keberangkatan Menteri Kelautan dan Perikanan dari Jakarta, molor. Namun, dirinya belum mengetahui penyebabnya.

“Ibu Susi dijadwalkan berangkat dari Jakarta, pukul 11.00 WIB, namun sempat molor,” sebut sumber di Bandara Depati Parbo.

Untuk diketahui, sejak pukul 09:00 WIB, bupati kerinci H. Adirozal dan ibu Hj. Nailil Husna Adirozal dan sejumlah pejabat dilingkungan pemkab Kerinci, dan dinas instansi terkait sudah berada di Bandara Depati Parbo. (hen)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.