Wako AJB Buka Sosialisasi BPJS Bagi Kades

Sungaipenuh, AP – Walikota Sungai Penuh H Asafri Jaya Bakri (AJB) menghadiri dan membuka acara Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan bagi Kepala Desa se- Kota Sungai Penuh, Kamis (28/2).

Acara yang diadakan di Aula Hotel Matahari itu dihadiri Unsur Forkopimda, kepala SKPD dan peserta terdiri kepala desa se -Kota Sungai Penuh.

Di hadapan kepala desa, Wako AJB  mengatakan, kepala desa sebagai ujung tombak pelaksanaan penyelengaraan pemerintahan, pembangunan, pembinaan kemasyarakat dan pemberdayaan masyarakat di desa, mempunyai hak atas jaminan sosial untuk dapat memenuhi kebutuhan dasar hidup yang layak guna meningkatkan mertabatnya menuju terwujudnya masyarakat sejahtera dan sehat.

“BPJS merupakan bagian dari komitmen pemerintah untuk menjamin kesehatan seluruh masyarakat dan dapat memenuhi kebutuhan dasar hidupnya secara layak. Untuk itu para kepala desa dan aparatnya untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan,” imbuhnya.

Wako AJB juga menyambut baik atas terselenggaranya sosialisasi program BPJS ketenagakerjaan bagi kepala desa se-Kota Sungai Penuh.

“Semoga dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua untuk lebih mengoptimalkan dan meningkatkan tupoksi aparat pemerintahan desa dalam rangka memperdayaan masyarakat dan mensejahterakan masyarakat desa itu sendiri,“ sebutnya. hen

Ruangan komen telah ditutup.