Camat Sekernan Bangga Atas Kehadiran Bupati untuk Serahkan Mesin Pertanian

Sengeti, AP – Camat Sekernan, Kemas Ismail Azim menggucapkan trimakasi kepada Bupati Muaro Jambi atas kehadirannya dalam rangka penyerahan alat mesin pertanian dan lainnya di Desa Kedotan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi beberapa waktu lalu.

” Saya selaku Camat, mewakilli seluruh warga Kecamatan Sekernan, umumnya dan khusus warga Desa Kedotan, menggucapkan ribuan trima kasi kepada  Bupati Muaro Jambi, dapat hadir dalam rangka penyerahan, alat mesin pertanian ini,” ujar Kemas Ismail Azim, dalam katasambutannya.

Dalam kesibukannya sehari-hari, namum bupati menyempatkan waktu untuk hadir ditenggah – tenggah warga merupakan suatu kebanggaan tersendiri yang tidak terukur nilainya, “Semoga dengan hadirnya bupati hari ini, merupakan suatu Anugra untuk Desa, Kecamatan Sekernan lebih baik lagi dari sebelumnya, ditinjau dari segala bidang perekonomiaan,” sambutnya.

Camat juga menghimbau untuk kelompok tani alat yang sudah diserahkan dirawat denggan baik, dipergunakan sesuai dengan kelolanya, karena  bantuan ini diidapatkan tidak setiap tahun, masih banyak desa yang lain membutuhkannya, ujarnya.

Lebih jauh Camat juga mengharapkan, untuk Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi agar dapat lebih pro aktip, untuk dapat membantu pembanggunan di kecamatan Sekernan, karena kecamatan Sekernan pintu masuknya pusatnya Kota Kabupaten Muaro Jambi, tandasnya. Ims

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.