Dishub dan Satlantas Polres Tebo Gelar Razia di Tiga Titik

Muaratebo, AP – Dalam upaya untuk peningkatan disiplin kendaraan angkutan barang, Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten Tebo rencananya, hari ini, Senin (11/3) bakal menggelar operasi atau razia gabungan bersama Satuan polisi lalu lintas (Satlantas) Polres Tebo.

Kepala Dishub Tebo Drs.Eryanto,MM kemarin mengatakan bahwa pihaknya bersama Satlantas Polres Tebo bakal menggelar razia gabungan yang akan di laksanakan selama tiga hari ke depan.

Razia gubungan yang melibatkan antara Dishub dengan Satlantas Polres Tebo tersebut akan di gelar pada Senin hingga Rabu (11-13/3/ 2019) mendatang, ujar Kadishub Tebo kepada Aksi Post.

“Pada hari Senin, razia peningkatan disiplin kendaraan angkutan barang difokuskan di wilayah hukum kecamatan Rimbo Bujang, kemudian Selasa di kecamatan Tengah Ilir dan terakhir, hari Rabu di kecamatan Tebo Tengah,” urainya.

Dishub Tebo juga menghimbau kepada pemilik atau para pengendara angkutan barang supaya melengkapi surat-surat yang berkenaan dengan kendaraan, terangnya.

“Jika saat razia masih ada ditemukan pengendara beralasan apapun dalihnya, mereka tak melengkapi surat kendaraan ataupun telah berakhir masa berlakunya maka Dishub Tebo bersama Satlantas bakal langsung mengambil tindak ditempat dan di proses sesuai prosedur ketentuan yang berlaku” tegas Kadishub Eriyanto. (ard)

Ruangan komen telah ditutup.