Gubernur Jambi Terima Rombongan PT PGAS

 

Jambi, AP — Pada Senin (11/03) pagi bertempat di Ruang Kerja Gubernur Jambi, Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum didampingi oleh Kabid Statistik, Sabri Yanto, SH, MH menerima rombongan tamu dari PT. PGAS Telekomunikasi Nusantara.

Maksud dari pertemuan tersebut adalah membahas kerja sama dibidang Information, Communication and Technology (ICT), yang tujuannya adalah untuk mewujudkan Jambi menuju “Smart Province di era Industri 4.0”.

sebagaimana diketahui bahwa PT. PGAS Telekomunikasi Nusantara sendiri adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa telekomunikasi dan layanan ICT. Sebagai penyedia jaringan fiber optik (FO).

PGASCOM telah memiliki pengalaman dan telah mengoperasikan jaringannya mulai dari Singapura dan Jakarta sampai kota-kota besar lainnya di bagian barat Indonesia.

Dalam audiensi tersebut, Fachrori menyambut baik dengan adanya pengembangan infrastruktur dibidang ICT dan sebagai tindak lanjut akan dibahas dengan instansi terkait.

“Mudah-mudahan ini sejalan dengan perwujudan Jambi Tuntas 2021,” ucapnya seraya mengamini.

Turut Hadir dalam pertemuan tersebut,  Direktur Teknik dan Pemasaran, Larassetyo Wibowo, Kepala Divisi Komersial, Endang Suryadi, dan beberapa staf dari PT. PGAS Telekomunikasi Nusantara. ran

Budi

Ruangan komen telah ditutup.