Ketua DPRD Hadiri HUT Ke-7 Sungai Bungkal, Bersama Ribuan Masyarakat

Sungaipenuh, AP – Saat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke 7, kecamatan Sungai bungkal, ketua DPRD kota Sungaipenuh, Fikar Azami, mengharapkan masyarakat tetap sehat, terutama generasi Milenial tetap terhindar dari Narkoba.

Kegiatan HUT dipusatkan di halaman kantor Camat Sungai Bungkal, minggu (10/3) lalu. Salah satu rangkaian acara dilaksanakan jalan santai bersama masyarakat.

Kegiatan dan jalan santai juga dihadiri Walikota Sungaipenuh beserta ibu, kepala SKPD, Kepala desa se kota Sungaipenuh, Tokoh masyarakat dan para tokoh pemuda dalam wilayah kota Sungaipenuh, serta ribuan masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD kota Sungaipenuh, Fikar Azami, mengungkapkan, selamat untuk kecamatan Sungai Bungkal. Menurut dia, Jalan santai sangat positif untuk menjaga kesehatan, khususnya generasi milenial agar terhindar dari Narkoba.

Fikar menyebutkan, saat ini masyarakat sudah mulai makin peduli pentingnya menjaga kesehatan. Malah menurut dia,  saat ini terjadi penurunan pemakai narkoba di Kota Sungaipenuh, yakni dari peringkat 2 menjadi peringkat delapan di Provinsi Jambi, ungkap Fikar.

Selain itu dirinya juga mengajak seluruh generasi muda kota Sungaipenuh supaya terus bergerak positif untuk kemajuan kota Sungaipenuh, kedepan. Dia juga mengakui, Generasi milenial kita banyak yang Cerdas dan punya potensi lebih. Dan itu, katanya, harus bisa menjadi sumber energi positif untuk pembangunan dan kemajuan kota Sungaipenuh kedepan, tegas Fikar.(hen)

Ruangan komen telah ditutup.