Rocky Gerung Batal Datang ke Jambi, Peserta Diskusi Kecewa

 

Jambi, AP — Diskusi publik dan seminar nasional yang semula direncanakan akan di isi oleh Rocky Gerung sebagai pemateri di Gedung Putih, Kawasan Telanaipura, Jambi pada selasa (12/3/2019) batal hadir.

Laode, Tim Rocky Gerung menyampaikan permintaan maaf atas ketidak hadirnya Rocky Gerung dalam diskusi yang bertajuk ‘Politik Rasional Dikalangan Pemilih Milineal Dalam Pemilu Damai 2019’

“Saya menyampaikan permintaan maaf bang Rocky Gerung tidak hadir, karena beliau saat ini sedang sakit. Saya lihat tadi banyak yang bertanya mana bang Rocky,” ujarnya dihadapan para peserta, Selasa (12/3/2019).

Menurutnya, Rocky Gerung di diagnosa oleh dokter penyakit tipes akibat kelelahan beberapa waktu belakangan ini. Bahkan Rocky menyampaikan permintaan maaf melalui sebuah rekaman yang disampaikan melalui Laode.

Sementara itu, mendengar penyataan tersebut sejumlah peserta yang hadir nampak riuh dan kecewa serta memilih meninggalkan ruangan diskusi.

“Kami pengen kesini ni karena kagum dengan pola pikirnya Rocky Gerung, itu yang inggin kita dengar. Tapi kecewa dia tidak datang,” ujar, Herman salah satu Mahasiswa di Jambi.

Padahal katanya, untuk mengikuti kegiatan tersebut harus membayar tiket sebesar lima ribu rupiah yang disediakan oleh pihak penyelenggara. (Budi)

Ruangan komen telah ditutup.