PAW Anggota Dewan Dari PAN di Lantik Bulan Ini

Muaratebo, AP – Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tebo masa bakti tahun 2014-2019 dalam akhir bulan Maret ini bakal di lantik.

Hal tersebut di katakan oleh Wakil ketua (Waka) DPRD Tebo Syamsu Rizal atau biasa di sapa Iday Rabu (13/03) kemarin bahwa pelantikan PAW anggota dewan atas nama H. Muhksin akan di lakukan setelah di adakannya rapat Badan musyawarah (Bamus) DPR “ujarnya kepada Aksipost.

Iday menguraikan, sebelum pelantikan PAW, DPR akan menggelar rapat Bamus terlebih dulu. “Kita sekarang ini masih menunggu ketua DPR untuk mengadakan rapat Banmus dalam rangka menentukan jadwal pelantikan PAW anggota dewan dari Partai Amanat Nasional (PAN),” kata Iday.

“Kalau jadwal pelantikan PAW anggota dewan tersebut, kemungkinan bakal di laksanakan sekitar akhir bulan Maret ini,” ucapnya.

Sementara ketua PAN Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tebo Samsuri, AL melalui sambungan telpon menjelaskan bahwa jadwal pelantikan H.Muksin PAW anggota DPR akan di laksanakan (25/3) mendatang.

“Iya, PAW anggota dewan atas nama H. Muksin bakal di lantik pada (25/03) mendatang,” katanya singkat, kepada Aksi Post. (ard)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.