Pemkot Serahkan Bantuan Bagi Penyandang Disabilitas

Sungaipenuh, aksipost.com – Guna mendukung aktivitas keseharian, Pemerintah kota Sungaipenuh, menyerahkan bantuan peralatan bagi penyandang Disabilitas.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di kantor camat Tanah kampung, rabu (13/3). Turut dalam penyerahan ketua DPRD kota Sungaipenuh, Fikar Azami, sekda Munasri dan beberapa kepala OPD dilingkungan pemkot Sungaipenuh serta Pimpinan Cabang BANK Jambi Kota Sungaipenuh, Mulyadi Muin.

Saat kegiatan, Fikar Azami menyebutkan, bantuan yang diserahkan, merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah. “mereka memiliki hak yang sama, sebagaimana masyatakat lainnya,” ungkap Fikar.

Bantuan peralatan ini, sebut Fikar, guna menunjang aktivitas keseharian penerimanya. Fikar menegaskan, bantuan ini, akan terus berkelanjutan, karena masih banyak yang belum membutuhkannya, dan akan terus didata, katanya.

Bantuan yang diserahkan, diantaranya sepeda motor, kursi roda, alat pendengaran, dan berbagai macam alat yang lainnya. Dia juga mengungkapkan,  pada pembahasan anggaran tahun ini, pihaknya akan mengadakan penambahan peralatan sesuai dengan kebutuhkan, sebut Fikar.

Sementara itu, sekda kota Sungaipenuh, Munasri, menuturkan, penyerahan bantuan ini merupakan program tahunan pemerintah kota Sungaipenuh.

Bantuan yang kita serahkan Ini, sebut Munasri, bersumber dari APBD kota Sungaipenuh dan APBD Provinsi Jambi. Dia juga menegaskan, program ini akan berkelanjutan.

“kedepan akan kita tingkatkan, sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tegas Munasri. (hen)

 

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.