Prabowo: Sambutan Masyarakat Jambi Luar Biasa

Jambi, AP  – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengatakan sambutan masyarakat Jambi atas kehadiran dirinya luar biasa dan penuh semangat.

“Terima kasih sambutan masyarakat Jambi yang meriah, penuh semangat dan penuh gemuruh terhadap saya dan rombangan,” kata Prabowo setibanya di ACC Hotel Ratu Kota Jambi, Kamis (14/03).

Menurutnya di berbagai daerah sambutan luar biasa juga ada pada emak-emak. Bahkan kata Prabowo emak-emak sampai menarik-narik tangan dan baju.

“Setelah saya keliling-keliling ketemu rakyat saya jadi muda 15 tahun. Apalagi ketemu emak-emak kalau ketemu banyak yang menarik-narik saya, mungkin gemes,” kata Prabowo.

Warga dan para kader partai koalisi Indonesia Menang Capres 02 sudah mulai memadati lokasi kegiatan sejak 08.00. Volume kendaraan menuju titik acara juga terlihat padat.

Dalam pidato politiknya, Prabowo mengatakan dirinya sudah mengumpulkan putra-putri terbaik Indonesia yang ahli atau pakar salah satunya di bidang ekonomi.

“Kita harus perbaiki negara kita dan saya sudah kumpulkan pakar-pakar yakni putra-putri Indonesia ahli di segala bidang. Saya meminta mereka memberikan saran dan saya bertanya tentang kepentingan rakyat, salah satunya saya konsultasikan apakah tarif listrik bisa diturunkan, mereka jawab bisa dan apakah harga sembako juga bisa diturunkan, mereka jawab dengan tegas bisa,” kata Prabowo.

Namun untuk menuju itu semua, petani, peternak dan nelayan harus meningkatkan hasil pertanian, peternakan ataupun perikanan. Tujuannya agar rakyat Indonesia tidak bergantung dengan orang luar atau berdiri di kaki sendiri.

Selain itu, Prabowo juga menyoroti harga karet dan sawit yang anjlok belakangan ini, karena tugas pemerintah adalah membela rakyatnya sendiri.

Di samping itu, Prabowo juga mengatakan tidak ada kekuatan apapun yang mampu melawan kekuatan rakyat. Jika tidak paham ini, bagaimana Indonesia bisa merdeka.

Sebelum kedatangan Prabowo, masyarakat Jambi dan para kader partai koalisi Indonesia Menang Capres 02 sudah mulai memadati lokasi kegiatan sejak pukul 08.00 WIB. Volume kendaraan menuju titik acara juga terlihat padat. tim

Ruangan komen telah ditutup.