Warga Desa Sungai Bertam Nikmati Malamnya Tanpa Arus Listrik

 

Jambi, AP — Cerita keluhan layanan PLN itu sepertinya tak pernah ada habisnya, selalu saja menjadi makanan bagi pelanggan. Perusahan negara itu belum dianggap mampu memberikan layanan prima.

Di Desa Sungai Bertam, Kecamatan Jambi Luar Kota, Muarojambi, Jambi minsalnya, belakangan ini setiap hari selalu dikeluhkan oleh warga selaku pelanggan arus listrik.

Keluhan itu bagi mereka rakyat kecil sudah hal biasa, boleh dikatakan setiap malam mereka nikmati tanpa arus listrik hingga berjam-jam.

Sudah barang tentu aktifitas mereka menjadi terbatas, belum lagi akibat dari itu terpaksa usaha mereka yang berkaitan dengan arus listrik harus merugi.

“Setiap malam lampu ni mati trus,” ujar Akbar salah satu warga Desa Sungai Bertam, Jum’at (15/3/2019).

Edi, Jaringan PLN Jambi mengaku ada gangguan diwilayah itu, dan masih dalam upaya perbaikan oleh petugas PLN dan mencari penyebabnya.

“Ok mas info dari petugas memang masih padam, sekarang lagi penelusuran cari penyebab gangguanya dan menghidupkan bertahap,” ujarnya saat di hubungi via WhatsApp.

Namun, kondisi tersebut terus saja terjadi. Satu hal yang menjadi pertanyaan warga, setiap saat ditanya selalu saja masalah gangguan yang menjadi penyebab terganggunya arus listrik.

“Jika itu yang menjadi persoalannya, pihak PLN harus tuntaskan, jangan sampai itu-itu saja yang terus diperbaiki, lagi-lagi menjadi alasan,” saut Abdullah, warga Desa Sungai Bertam lainnya. (Budi)

Ruangan komen telah ditutup.