Bupati Masnah Busro Hadiri Musrenbang RKPD di Rumah Dinas

Sengeti, AP – Bupati Muaro Jambi Masnah Busro hadiri Musrenbang RKPD kabupaten Muaro Jambi 2020, pada Kamis (28/03) yang gelar dirumah dinas bupati.

Diketahui,  Selain Buapati Masnah, Kegiatan ini juga di ikuti oleh Wakil Bupati, Ketuan DPRD, SKPD serta seluruh unsur jajaran aparatur pemerintah kabupaten Muaro Jambi.

Dalam sambutan Masnah, melalui Musrenbang ini di harapkan arah pembangunan Muaro Jambi Lebih terarah, terukur dan lebih tepat sasaran. “Hal ini tidak lain dikarenakan apa yang dibangun sesuai usulan dari warga melalui musrenbang tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten,” jelasnya.

Selain itu, Bupati Masnah menegaskan untuk menuju Muaro Jambi Tuntas dirinya jga tidak bisa hanya bekerja sendiri tanpa adanya dukungan seluruh unsur Forkopimda.

“Untuk apa kita melaksanakan tanya jawab, saya tidak bisa kerja sendiri  butuh dukungan semua pihak, hari ini, diruangan ini, saya didamping ketua DPRD dan lainnya mengadakan tanya jawab dengan tujuan agar apa yang dibangun tepat sasaran dan sesuai dengan azaz mamfaatnya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Bupati juga sangat mengharapkan peran serta semua pihak dalam melaksanakan, mengawasi, proses pembangunan yang tidak asal jadi, terutama yang bersentuhan langsung terhadap wilayah yang dibangun baik itu Kepala Desa, Lurah, Camat bahkan warga setempat.

Sementara itu, Ketua DPRD Muaro Jambi Salma Mahir, selaku wakil rakyat dan pengesahan rancangan pembangunan daerah, pihaknyha siap bekerja sama dengan pemerintahan untuk mewujudkan program Muaro Jambi Tuntas ketika sudah dilanjutkan dalam keparipurna.

“Dalam waktu dekat ini mengingat kalau molor keburu pesta demokrasi, jelas akan tertunda pelaksanaan pembagunanya,” Jelasnya.(ADV) Ims.

Ruangan komen telah ditutup.