Bupati Muarojambi Sampaikan LKPJ Tahun 2018

Sengeti, AP -Pemerintah kabupaten muarojambi  mengadakan paripurna dalam penyampaian LKPJ.rapat tersebut yang di pimpin lansung oleh Ketua DPRD kabupaten muarojambi Hj.Salma Mahir SE.rapat kali ini didampingi Wakil ketua 1 Edison wakil ketua 2 Amirudin dan sekwan Dedi Susilo.rapat paripurna untuk penyampaian dengan secara resmi tentang laporan keterangan pertanggung jawaban atas (LKPJ) di tahun anggaran 2018.

Rapat paripurna yang di hadiri oleh Porkompimda muarojambi OPD,SKPD  Camat sekabupaten muarojambi kapolres muarojambi yang mewakili danramil sengeti Kejari Sengeti pengadilan agama sengeti serta tamu undangan.

Bupati kabupaten muarojambi dalam sambutannya hj.Masnah Busro SE.dalam penyampaian penyusunan laporan merupakan pelaksanaan dari amanah undang undang nomor 32 tahun 2004 yang kemudian di ganti undang undang nomor 23 tahun 2014.rapat paripurna di laksanakan gedung istimewah DPRD kabupaten muarojambi Kamis (4/4/2019)

Dikatan lagi oleh Bupati.tentang pemerintahan daerah dan di atur juga dalam peraturan pemerintah nomor 3 tahun 2007.tentang atas laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah Kepada pemerintah.

Sebutnya lagi atas lapaoran keterangan pertanggung jawaban kepala daerah kepada dewan perwakilan rakyat daerah dan informasi laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah kepada masyarakat kabupaten muarojambi.

Dalam undang undang nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah . pada pasal 71 ayat 1 dinyatakan bahwa laporan keterangan pertanggungjawaban memuat hasil penyelenggaraan urusan pemerintahan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah.”ujarnya.

Mengacu pada ketentuan tersebut . melalui kesempatan ini perkenankanlah kami menyampaikan resmi laporan keterangan pertanggungjawaban penyelenggaraan pemerintahan kabupaten muarojambi tahun anggaran 2018.

Imbuhnya lagi Bupati berkat usaha Audit BPK-RI terhadap pengelolaan keuangan daerah tahun anggaran sebelumnya.pada tahun 2018 kabupaten muarojambi mampu mempertahankan predikat yang peroleh pada tanggal 30 Mei 2018 bertempat di gedung BPK perwakilan jambi.”tandasnya (dod)

Ruangan komen telah ditutup.