Sekda Muaro Jambi,  Buka Secara Resmi Pembekalan da’i SeKabupaten Muaro Jambi

Muarojambi, AP – Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi,  Melalaui Sekretaris  Daerah M. Fadlil Arif Membuka secara resmi Pelatihan Da’i Tahun 2019 di Aula Kantor Bupati Muaro Jambi, Senin ( 8/4 )

Pembekalan Tugas Ini di hadiri Oleh, Asisten  1, Ketua Mui Muaro Jambi Wakapolres Camat, Se-Kabupaten Jambi Muaro Jambi,  OPD dan SKPD di lingkungan Kabuapten Muaro Jambi, dan Peserta Pelatihan Da’i Tahun  2019, Tamu Undangan.

Utnuk di ketahuan peserta pelatihan da’i se-Kabupaten Muaro Jambi berjumlah  89 yang berasal dari seluruh kecamatan yang ada di dalam Kabupaten Muaro jambi

Ketua Panitia Najamudin Pelatihan Da’i Muaro Jambi Menyampaikan, mengucapkan terimah kasih atas terselenggaranya pelatihan dan pembekalan da’i kepada Bupati Masna Busro,  dan Sekretaris Daerah Muaro Jambi.

Sekda Muaro Jambi menyampaikan kepada seluruh pesera pelatihan dai yang hadir agar ilmu yang  di dapar agar bisa di implementasi kepada desa binaan,  di desa masing masing sehinga dapat mengurasi perbuatan yang tidak di inginkan,

Peserta pelatihan dai Asman dari dai lec. Kumpeh ilir juga mengharap tidak sebatas pelatihan, tetapi sampai dengan peningkatan honorer dan fasilitas kendaraan roda,  2 untuk menunjang kinerja  dai sekabupaten Muaro Jambi dan untuk meningkat hasil dari kerja dai tersebut ungkapnya, kepada Media. (dod)

Ruangan komen telah ditutup.