Pemkab Muaro Jambi Gelar Tablig Akbar dan Isra Mi’raj Bersama Warga

Sengeti, AP – Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Menggelar acara Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra’ mi’ raj Nabi besar Muhammad Saw 1440 Hijriah tahun 2019, yang di gelar di halaman Rumah Dinas bupati dan di hari oleh para ASN di lingkup pemerintah kabupaten Muaro Jambi, Selasa, (09/04/2019).

Dalam acara ini Bupati Hj.Masnah Busro berpesan kepada seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan Khidmat, acara tersebut diawalli dengan  Pembacaan Ayat suci Al-qur’an yang dikumandangkan M,Padil, Qori terbaik Kabupaten Muaro Jambi.

Selain itu, Bupati Kabupaten Muaro Jambi Hj.Masna Busro, juga merencanakan kedepannya setiap Enam Bulan sekali akan di gelar Tabligh Akbar bersama dan pengajian di rumah dinas bupati Muaro Jambi.

“Dengan acara seperti ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta tali silahturahmi antar pejabat dan pegawai dilingkungan pemerintah kabupaten Muaro Jambi terus terjalin dengan baik.”tuturnya.

Selain dalam rangka memperingati isra’ mi’raj Nabi besar Muhammad Saw, dalam acara ini juga sebagai momentum bagi para ASN untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT,

Dalam tabligh Akbar kali ini di isi dengan penceramah agama oleh Ustadz Inayatullah, dan di hadiri oleh seluruh pejabat, OPD, dan SKPD lingkup pemerintah kabupaten Muaro Jambi.(adv/ims)

Ruangan komen telah ditutup.