Kadis PUPR Provinsi Jambi Joint Survey Terkait Pelabuhan Ujung Tanjabtim

Jambi, AP — Ir Fauzi MT Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi melakukan Joint Survey  bersama beberapa Steakholder diantaranya Bappeda, Biro Pembangunan, Biro Aset Provinsi Jambi serta pihak Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) pada Kamis (18/4/2019) lalu.

Hal itu terkait pembangunan akses jalan Pelabuhan Ujung Jabung, yang mana nantinya terdapat beberapa terase jalan baru maupun jalan kabupaten yang saat ini sudah ada dan akan di bangun.

“Dan untuk pembebasan lahannya juga sedang dan sudah dilakukan, kini kami melakukan pematokan 25meter kiri-kanan dari “center line” untuk badan jalan,” jelasnya.

Selain itu, untuk mempercepat dan menghemat anggaran untuk pembangunan jalan baru itu pihaknya juga akan menggandeng pihak TNI – AD dalam program TMMD.

“Kita juga bekerjasama dengan TNI AD untuk membuka beberapa terase jalan baru dengan cara TMMD, setelah seluruh lahan untuk terase jalan ini “clear n clean” maka peningkatannya nanti akan dibantu oleh pusat melalui dana APBN,” ujar pria penggemar kopi pahit ini. (Budi)

Ruangan komen telah ditutup.