Gubernur Jambi Tinjau TPS Pemilu 2019 Didampingi Bupati Muaro Jambi

Sengeti, AP– Kabupaten Muaro Jambi saat pemunggutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 dan 10 bertempat di Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, kedatangan orang nomor satu di Propinsi Jambi yaitu Gubernur H.Fahrori Umar didampingngi Bupati, Hj.Masna Busro, SE dan Rombongan lainya, (17/4/2019).

Gubernur, menggatakan selaku kepala daerah maupun Propinsi punya tanggung jawab yang sama untuk mensukseskan pilpres dan pileg, tahun 2019 sampai pengitungan terakhir, ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro ikut menjoblos mengunakan hak suaranya, usai menjoblos, bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menentukan hak suaranya.

“Jangan ada yang golput tidak mau mengunakan hak suaranya, dikarnakan alasan yang tidak jelas, besar harapan saya selaku Bupati warga kabupaten Muaro Jambi semuanya datang ke TPS mengunakan hak suaranya dan memilih wakil rakyatnya di DPRD, DPR RI, DPD, dan Presiden sesuai dengan hati nurani bukan karena uang dan paksaan, akibatnya kalau salah pilih ruginya 5 tahun kedepan,” jelasnya. (ADV/Ims)

Ruangan komen telah ditutup.