Bupati Muaro Jambi Serahkan Bantuan Bedah Rumah Kepada Keluarga Awaludin

Bupati Muaro Jambi Serahkan Bantuan Bedah Rumah Kepada Keluarga AwaludinSengeti, AP – Bupati Kabupatenm  Muaro Jambi, Hj. Masna Busro, SE, serahkan bantuan bedah rumah kepada keluarga Awaludin, Warga RT 03 Kelurahan Senggeti, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi.

Bupati, menegaskan kepada OPD Muaro Jambi agar membayar zakat, infag dan shodagoh, dibaznas Muaro Jambi, agar semua yang diserahkan kebaznas bisa disalurkan  dengan bedah rumah atau yang lain untuk masyarakat yang tidak mampu tegasnya.

Bupati juga menggatakan, dengan adanya program bedah rumah dari Baznas Muaro Jambi kita sebagai pemerintahan, wajib mendukung program tersebut, sehingga berkelanjutan menginggat masih banyak warga kabupaten Muaro Jambi yang butuh uluran tangan kita, untuk membantunya, tegasnya.

Bupati juga memaparkan  anggaran yang dikucurkan dari Baznas, untuk membagun  bedah rumah, dengan ukuran 5 X 8 Meter persegi dengan bentuk rumah panggung, senilai 40 juta, dikarnakan belum ada listrik, bupati memberi bantuan untuk pemasangan Amper listrik, senilai Satu juta ditambah dari OPD, sembilan ratus ribu rupiah, yang diserahkan ke Awaludin, agar dapat dipergunakan untuk memasang listrik, tutup bupati. (ADV/Ims)

Ruangan komen telah ditutup.