Rekam Jejak Calon Sekda, Enam Penuhi Kriteria

Kualatungkal, AP – Seleksi Jabatan Sekda Tanjabbar dimulai. Setelah melalui tahap seleksi dan rekam jejak, peserta seleksi jabatan pimpinan tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini tinggal enam orang. Sementara dua pejabat dari luar daerah yang sempat mendaftar, tak lulus seleksi.

Hal ini telah sesuai dengan berita acara seleksi administrasi dan rekam jejak jabatan pimpinan tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Barat nomor 05/BA/pansel-tjb/V2019 dan nomor : 06/BA/Pansel-TJB/V/2019 pada tanggal 13 mei 2019.

“Kemarin kita telah melakukan seleksi administrasi dan rekam jejak jabatan pengumumannya ada 6 orang yang masuk kriteria dan memenuhi syarat,” ujar Sekda Tanjabbar Ambok Tuo, Senin (13/05).

Adapun nama-nama yang yang termasuk dalam keputusan panitia seleksi adalah sebagai Ir H Agus Sanusi M Si jabatan sekretaris DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs Encep Jarkasih jabatan Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan SDM Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. Sarifuddin MM jabatan Kepala Dinas Sosial Tanjab Barat, Suparjo SE jabatan kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Syamsul Jauhari S. Sos kepala satuan polisi pamong praja Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H Yan Eri S.pt. M. Si jabatan Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Untuk tahap selanjutnya peserta yang sudah lulus seleksi dan dinyatakan memenuhi syarat, akan dilakukan penyeleksian lebih lanjut oleh panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Peserta yang memenuhi syarat wajib mengikuti tahap selanjutnya yaitu presentasi makalah dan wawancara,” tambah Sekda.

Keputusan yang telah ditetapkan pada hari ini tidak bisa diganggu gugat. Sedangkan untuk waktu pelaksanaannya akan ditentukan lebih lanjut dan akan diumumkan di sekretariat panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama Kabupaten TanjungJabung Barat.

“Nanti kita akan umumkan lebih lanjut,” pungkasnya. (mg)

 

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.